Home » Desain Interior

Desain Kamar Tidur Minimalis

- -

Interior gaya desain minimalis semakin populer saat ini. Minimalis berarti sederhana dan dasar, tanpa menggunakan banyak ornamen atau rincian berat. Dan karena ini, itu menciptakan lapang dan ‘bersih’ suasana. Gaya ini juga dapat diterapkan dalam desain kamar tidur minimalis. Saat menemukan sebuah rumah yang luas dengan kamar tidur luas tidak mudah karena rumah besar biasanya sangat mahal. Jika Anda memiliki kamar kecil, Anda dapat menghemat ruang dengan tempat tidur minimalis dan mebel minimalis lainnya. Selain itu, Anda bisa melukis kamar Anda dengan warna-warna cerah untuk memberikan suasana kelapangan.

Sebuah tempat tidur minimalis tidak harus menjadi tidak nyaman. Ketika membeli tempat tidur, Anda harus memilih yang pertama kasur. Sebuah kasur yang baik untuk kualitas tidur yang baik harus menopang tubuh Anda dan tidak menimbulkan nyeri punggung atau leher kaku saat bangun di pagi hari. Namun, orang yang berbeda lebih memilih jenis kasur. Sebagian orang memilih kasur busa memori, sementara yang lain lebih suka yang lateks. Ada banyak jenis kasur yang tersedia, seperti busa memori atau visko elastis, lateks, musim semi, kasur air, udara ruang, dan kecerdasan-gel kasur. Untuk kenyamanan lebih, Anda dapat menutupi kasur Anda dengan favorit Anda kasur puncak. Berbagai jenis toppers tersedia terbuat dari poliester, turun wol, atau bulu angsa, memori busa, lateks, dan serat kapas.

Tempat tidur platform yang ideal untuk desain kamar tidur minimalis. Anda harus memilih platform dengan desain sederhana dan bersih. Bahan yang paling umum digunakan untuk membuat platform tempat tidur adalah kayu, tapi logam, beton dan bambu dapat digunakan juga. Mereka juga dapat berlapis untuk tampilan yang lebih bergaya. Sebuah tempat tidur minimalis biasanya memiliki kaki yang pendek atau tidak ada kaki sama sekali. Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan ilusi langit-langit yang lebih tinggi, ruang karenanya lebih. Untuk pendekatan yang lebih minimalis, beberapa orang bahkan menghindari ide menggunakan frame tempat tidur atau platform. Sebaliknya, mereka menempatkan kasur mereka langsung pada lantai.

Orang sering mengasosiasikan minimalis dengan warna membosankan seperti putih, hitam atau abu-abu. Bahkan, ada yang salah dengan menggunakan warna-warna favorit Anda apa-apa. Tapi untuk menjaga hal-hal sederhana, Anda harus menghindari pola-pola atau motif. Atas tempat tidur dengan selimut berwarna solid, sprei dan sarung bantal. Mengkoordinasikan warna untuk menciptakan harmoni.

Untuk desain kamar tidur minimalis, Anda hanya menggunakan hal-hal yang Anda butuhkan. Hindari kamar Anda dengan pernak pernik yang tidak perlu. Kekacauan yang tidak perlu hanya akan membuat kamar Anda berantakan dan tidak nyaman. Gunakan hanya furnitur yang diperlukan seperti lemari pakaian dan meja rias. Jangan gunakan nightstands jika Anda tidak membutuhkannya. Pastikan Anda memilih potongan-potongan furnitur dengan desain yang sederhana dan kompak untuk menyesuaikan dengan tema kamar tidur.