Home » Dapur

Pantry Praktis dan Nyaman

- -

Kegiatan masak memasak dan menyajikan di pantry terasa praktis, menyenangkan dan nyaman. Semuanya serba mudah dijangkau. Namun tidak terkesan sempit.

Pada gambar kita lihat area mencuci berada dekat dengan area penyimpanan dan area memasak. Hidangan dapat langsung ditempatkan di atas meja saji yang berhadapan dengan kabinet pantry.pantry-kecil-praktis

Untuk dapat mewujudkan hal itu, desainer dapur ini berusaha membuat pantry praktis model U. Desain dapur tersebut, membuat kedua kabinet menjadi berhadapan. Sementara itu pada bagian tengah salah satu sisi ditempatkanlah kompor gas free-standing. Dengan cara iti terdapat area tengah yang kosong sepanjang 110cm. Area tersebut cukup untuk beraktivitasnya dua orang di ruangan ini.

Kabinet dapur memiliki beberapa area penyimpanan. Ada yang berupa laci, ada juga yang berupa lemari. Tidak semua lemari kabinet tersebut berpintu kayu tertutup. Dua lemari yang berada di atasnya, berpintu kaca transparan dari kaca. Dengan demikia, semua peralatan yang di dalamnya dengan mudah terlihat. Tinggi kabinet dapur pada bagian atas juga tidak sampai plafon. Maksudnya untuk mencega dapur terlihat sempit.

Pantry inipun tampil menawan dengan dinding keramik mozaik di bagian panel belakang. Dinding Mozaik yang bermotif garis terasa cocok dengan finishing kabinet yang berlapis takon motif garis kayu. Kegiatan makan di meja saji jadi semakin nyaman dengan bar stool bulat serta fleksibel. (www.ideaonline.com)