Home » Desain Interior

Menata Ruang Dengan Keindahan

- -

Lain dengan ruangan lainnya, ruang keluarga tidaklah bisa dibuat asal ‘indah’. Karena, yang kelihatan baik belumlah tentu nyaman. Tapi, Anda tak usah ragu karena dibatasi bermacam teori serta aturan. Koordinasikan logika serta perasaan untuk dapat mendapatkan ruangan nan nyaman sesuai dengan selera.

Berangkat dari sanalah, Ibu Herafi Saskia menata ruang keluarga. Gaya yang dipilih penataan dengan warna yang netral. Menurutnya, “Warna yang netral lebih gampang dipadu-padankan.” Selain itu juga, dengan tak adanya warna yang sangat mencolok, ruangan memang akan terlihat lebih elegan. Pemilihan warna itu sekilas memang menciptakan ruang terlihat sejuk. Namun, acara kumpul bersama keluarga tetaplah terasa nyaman dgn tersedianya sofa dengan bahan nan tebal dan empuk di ruang tersebut.

Sebuah kenyamanan memang tergantung dari selera pribadi. Itulah sebabnya mengapa semua lampu di rumah Saskia tersebut berwarna kuning temaram. Jelasnya, “Saya pribadi tidak terlalu suka warna lampu fluorescent putih karena terkesan kurang syahdu. Menurut aku , warna yang agak kekuningan selalu dapat membuat ruangan indah serta enak dilihat.”

Jelaslah, untuk sebuah desain rumah nya ini ibu Saskia banyak memakai feeling daripada teori. Wakau begitu, hasilnya bagus juga, kan? Karena, penataan desain rumah memang tergantung dari selera kita sendiri. Sia-sia bila didesain oleh arsitek atau desainer interior kalau tak mengena di hati kita.

Jadi, untuk yang tak punya background desain jangan khawatir. Pakai saja perasaan dan insting Anda sendiri. Apa saja yang dikerjakan dengan hati pastilah hasilnya bagus dan sesuai pula dengan hati . Sumber IdeaOnline