Home » Landscape

Membuat Taman Menggunakan Warna Yang Cerah

- -

Tanaman tropis berdaun berwarna hijau mendominasi setiap sudut taman ini. Di sini terdapat ayunan yang terbuat dari kayu di sudutnya. Kondisi ayunan tersebut masih baik, walau sedikit agak kotor. Upaya membuat taman berwarna cerah, membuat tempat ini sangat nyaman bagi Anda untuk bercengkerama, sambil melepas lelah setelah berolahraga di Minggu pagi.

membuat_taman

Hanya perlu sedikti waktu untuk merobah pojok ruang ini menjadi tempat yang cukup hangat serta menyenangkan. Dalam waktu kurang lebih 30 menit, ayunan dan area sekitarnya berobah menjadi tempat yang menyenangkan.

Elemen dari kain warna-warni bersama bantal menjadi bagian utama yang merubah suasana. Kain akan memberikan efek lembut, sementara itu warna hijau cocok sekali dengan suasana taman di sekeliling ayunan. Bantal warna kuning menambahkan kesan lembut tadi. Warna kuning yang cerah serta corak garis-garis merah-biru-kuning sebagai efek pemanis.

Bagian atap ayunan yang tadinya terbuat dari terpal sudah rusak. Maka dimodifikasi dan diganti menggunakan kain berwarna kuning, yang dikaitkan ke rangka atap ayunan. Pemakaian kain ini bersifat sementara saja, hanya selama acara keluarga. Ayunan disusun menjadi area duduk yang nyaman untuk ngobrol, bersantai, bernyanyi, dan pesta kebun0.

Sebagai penambah kerimbunan, tumbuh-tumbuhan di dalam pot diletakkan di sudut. Tumbuhan, seperti Neoregelia, Nanas hias yang berdaun merah, serta Philo gergaji, adalah sebagai penguat dari bentuk dan batas area ayunan. Satu eja lipat berukuran kecil warna merah juga ditambahkan untuk tempat minuman serta makanan ringan.

Ini penting untuk komposisi pengolahan tekstur pada taman tropis, yang mempunya karakter warna nyaris seragam itu. Suasana ini dibangun dengan penataan yang ceria ini sangat cocok untuk putra-putri remaja. Mereka boleh saja mengundang teman-temannya untuk menikmati dan berkumpul dalam mengisi liburan di rumah Anda. (Sumber: IdeaOnline.co.id)