Home » Desain Interior

Interior Berwarna Putih

- -

interior-warna-putih

Contoh interior berwarna serba putih dengan mengaplikasikan beberapa aksesori yang berlainan warna, dan terlihat kontras serta menarik.

Pikiran kita selama ini teracuni dengan pemikiran bahwa furniture berwarna warna putih tidak bagus untuk mengisi sebuah ruangan walaupun pada interior berwarna putih dindingnya sekalipun. Sebab, warna putih amat mudah kotor, cepat terlihat kusam, serta pemikiran yang salah lainnya.

Padahal dengan memasukan aksesoris berwarna putih, seperti rak, lemari atau furniture dan aksesoris lainnya yang berwarna putih pada ruang yang dinding berwarna putih juga membuat furniture dan aksesoris tersebut seolah menyatu bersama dinding. Dan ini akan membuat sebuah ruangan terkesan bertambah luas serta terang. Dan layaknya kertas gambar yang berwarna putih, ruangan yang diisi oleh furniture berwarna serba putih ini jika kita tempatkan aksesoris apapun dengan berwarna lain akan terlihat kontras dan menarik mata.

Cara agar furniture dan aksesoris putih tersebut tidak cepat kotor, Anda jangan malas untuk sering-sering membersihkannya terlebih jika salah satu bagian terkena noda. Memang ini memerlukan ekstra perhatian dari Anda. Dapat juga Anda mengakali semua furniture tersebut dengan memberinya warna cat anti noda, yang saat ini mulai banyak dijual di pasar. Dan Anda pilih juga dengan fi

nishing duco, yang tentunya akan lebih mudah untuk dibersihkan. Dengan begitu furnitur berwarna putih tersebut bisa lebih lama untuk tampil menarik.