Home » Desain Interior

Dinding Warna Hijau Yang Dominan

- -

Dinding-Warna-Hijau-Yang-Dominan

Agak terkejut mata kita saat pertama kali memasuki ruang tamu yang di akses melalui pintu utama. Sebuah dinding warna hijau telah menghadang. Sebetulnya dinding ini tidak terlalu menggangu. DInding ini lebih berfungsi sebagai divider atau pembatas antara ruang tamu dan ruang yang ada di belakangnya.

Warna hijau dianggap dapat membuat sebuah ruang jadi lebih teduh serta bersuasana alami. Betul, ini bearalasan karena warna hijau identik dengan dedaunan di alam sekitar, kebun, lading atau persawahan. Disaat unsur daun-daun ini dihadirkan ke rumah, maka keberadaannya dapat membuat sebuah ruang lebih sejuk dan nyaman. Terlebih jika, unsur warna hijau ini diwakili dengan sosok tanaman.

Warna hijau pada ruang tamu tersebut sedikit lain. Warna hijaunya lebih dominan, kontras serta berkilau.

Tidak salah menempatkan warna hijau yang kontras dan dominan ini sebagai dinding penyekat. Lagipula,  kehadirannya bisa memberikan kesan ruang yang cukup dinamis dan kreatif. Terlebih lagi warna hijau tersebut dikombinasikan dengan sedikit hitam, putih dan warna yang netral lainnya. Hingga walaupun keberadaannya cukup dominan dan kontras, warna ini tidaklah menjadi sosok yang menyakitkan mata. IDEA Online.