Home » Landscape

Desain Roof Garden

- -

Desain roof garden ialah taman yang dapat bersifat sangat pribadi. Hanya sang pemilik rumah beserta orang-orang yg diizinkan pemilik rumah yang dapat mengaksesnya. Oleh karena sifatnya yang amat pribadi, maka taman di atap atau juga disebut dengan roof garden ini dapat menjadi tempat menyendiri yang tenang.

Konsep desain roof garden, menjadi tempat disukai untuk menghabiskan waktu dengan bersantai dan duduk-duduk bersama orang yang dicintai, tanpa adanya gangguan dari luar. Taman atap yang berada di lantai tertinggi dari rumah ini dapat juga dilengkapi dengan area duduk beratapkan polikarbonat serta lantai parkit misalnya, juga dapat ber-dindingkan bata ekspos. Dapat juga ditanami beberapa tanaman merambat, atau tanaman dalam pot.

Tak bisa dipungkiri bila kira ada di roof garden akan terasa damai dan tenang sekali. Area duduk bisa dilengkapi beberapa dua bangku kayu guna membuat suasana semakin cozy, lantai parkit. Atau bisa juga Anda melengkapi bangku dengan bantal yang empuk jika di atasnya diberi penutup. Desain roof garden.

tips taman rumahtaman roof gardenrumah roof gardenroof garden designroof garden atap rumahroof gardenmembuat taman di atap rumahgambar taman di atapgambar-roof-gardenfoto taman rumah roofdesain taman atapdesain roof gardencontoh roof gardencara-membuat-roof-gardenarsitek roof garden