Home » Desain Interior

Terpeleset Di Kamar Mandi

terpeleset-di-kamar-mandi-yang-lantainya-licin

Kamar mandi ber-lantai licin sering memakan korban, ini bukan mitos bahwa orang sering terkena musibah seperti terpeleset atau terjatuh di kamar mandi terutama para manula. Atau mungkin Anda termasuk yang pernah mengalami hal ini? Semoga tidak tentunya. Tapi bagaimana caranya agar kamar mandi tidak licin dan aman?

Jika kecelakaan seperti terpeleset di kamar mandi tersebut sering terjadi di rumah kita, ini artinya kita harus men-cek lantai kamar mandi itu segera. Mungkin saja lantainya sangat licin akibat dari salah pilih jenis – bahan keramik.

Orang seringkali terjebak dengan hasrat untuk mendapatkan penampilan kamar mandi yang menarik, jadi pada saat memilih bahan keramik lantai untuk kamar mandinya, mengenyampingkan dari faktor keamanan.

“Hal utama yang perlu diperhatikan dalam memilih keramik untuk lantai desain kamar mandi yang tidak licin ialah jenis permukaan keramik tersebut. Keramik lantai dan dinding memiliki permukaan yang sangat berbeda.

Keramik lantai tidak sama dinding. Keramik untuk lantai, harus dipilih yang mempunyai permukaan atau tekstur kasar  sedangkan keramik untuk dinding bisa memilih yang memiliki permukaan lebih mulus serta mengkilap. Permukaan yang kasar nantinya membuat keramik akan tetap kesat, meskipun sering terkena guyuran air. Jadi, kita tidak gampang terpeleset di kamar mandi.

Kalau kita jeli dalam menyikapi beberapa hal yang disebutkan tadi, maka musibah ini tidak akan terjadi. iDEAonline

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 9.3/10 (4 votes cast)
Terpeleset Di Kamar Mandi, 9.3 out of 10 based on 4 ratings

Baca Artikel Menarik Lainnya...!

facebook
facebook