Home » Desain Interior

Model Desain Ruang Keluarga

Desain arsitektur rumah ini tergolong “kuno” secara keseluruhan. Didesain kurang lebih sepuluh tahun lalu, gaya desain interior bergaya desain mediterranean yang dikombinasikan dengan material ukir kayu, lantai parkit dan karpet turki.

Penataan interiornya sangat “ketinggalan zaman”. Tapi jika diperhatikan, kesederhanaan penataan sebaliknya justru mem­buat ruang mampu mengikuti per­kembangan model desain ruang keluarga karena desain seperti ini lebih bertahan lama ketimbang desain yang sekarang banyak diminati masyarakat. Pemilik memilih furnitur lama yang berbau klasik dengan furnitur ukir. Sentuhan dari artwork di tampilkan di dinding membuat interior hunian makin cantik dan tua.

desain_ruang_keluarga_klasik_tradisional

desain_ruang_keluarga_klasik_tradisional

Menyenangkan, nyaman dan sejuk. Ituh kesan pertama yang terasa di ruang keluarga di rumah ini. Penataan interiornya tua namun rapi, hingga memberi kesan sebuah rumah yang klasik, bersih, sehat dan berwibawa.
Ditata dengan rapi, interior rumah ini ber­kesan sangat formal. Penghuninya pun selalu merasa nyaman dan tenang. Lay out dari ruang tersebut membuat orang bisa santai sejenak. Untuk mencapai itu perlu dipikirkan sebuah desain yang elegan, serasi dengan permainan warna serta material yang cocok.

Ini contoh untuk ruang keluarga semi klasik namun tetap bernuansa tradisional nan elegan. Ruang ini merupakan ruang keluarga yang menyenangkan, sehingga menjadi sebuah sentral sebuah rumah. Ruang ini mempunyai jendela yang cukup tinggi dan langsung menghadap sisi luar bangunan. Di ruangan yang menjadi sentral dari rumah omo ditem­patkan beberapa sofa bernuansa tradisional ukiran dipadukan dengan bantal bludru yang amat serasi. Penam­pilan­nya telah disesuaikan dengan furnitur tradisional lainnya, berupa meja lampu dan meja sudut ber­gaya klasik tradisional, serta rak buku yang kontras berwarna putih dan sangat sederhana. Ditambah dengan karpet turki yang menutupi lantai parkit, ruang ini semakin menambah kesan klasik tradisional yang elegan, menyejukan dan berwibawa.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 6.3/10 (3 votes cast)
Model Desain Ruang Keluarga, 6.3 out of 10 based on 3 ratings

Baca Artikel Menarik Lainnya...!

facebook
facebook