Home » Desain Interior

Keramik Kamar Mandi

Umumnya area kamar mandi dibuat tidak terlalu luas. Walaupun hanya area servis, tapi janganlah dilupakan. Agar kamar mandi Anda indah, maka hiaslah dengan memasang keramik kamar mandi yang tepat.

Bahan keramik sebagai material yang sering digunakan banyak dijual dengan berbagai motif. Pada umumnya, keramik yang bermotif cocok diterapkan untuk ruang kamar mandi.

Motif keramik yang terlalu ramai dapat membuat ruangan kamar mandi terkesan sempit. Dan agar ruangan ini dapat terlihat luas, buatlah motif bingkai pada lantai kamar mandi atau dapat juga disebut border. Buatlah garis yang dapat membingkai lantai kamar mandi tersebut dgn warna kontras.

contoh-keramik-kamar-mandidesain-kamar-mandi-keramikkeramik-untuk-kamar-mandi

Cara  lain, dapat dengan menerapkan pola garis lurus pada dua sisi lantainya. Biarkan garis itu membelah ruang kamar mandi guna memberikan efek memanjang. Bisa ditempatkan pada posisi ruang yang ingin dibuat terkesan lebar.

Kalau Anda tak ingin menerapkan motif apapun, maka gunakan saja bentuk keramik. Selama ini yang orang-orang tahu keramik adalah berbentuk persegi dgn ukuran 20 x 20 cm atau 25 x 25 cm. Tapi sebenarnya, juga ada keramik yang berbentuk persegi panjang.

Umumnya, keramik seperti ini diterapkan untuk dinding. Dan fungsinya adalah agar plafon terkesan lebih tinggi. Kalau kita gunakan pada lantai kamar mandi, efeknya pasti lain. Ruangan dapat terksan lebih luas karena garis-garis memanjang yang ditampilkan oleh garis nat keramik kamar mandi tersebut.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 8.2/10 (6 votes cast)
Keramik Kamar Mandi, 8.2 out of 10 based on 6 ratings

Baca Artikel Menarik Lainnya...!

facebook
facebook