Home » Featured

Agar Interior Rumah Terkesan Luas

- -

Saat krisis seperti ini semakin banyak masyarakat yang hanya memiliki dana terbatas memutuskan untuk membeli rumah ukuran kecil. Ukuran serta type rumah yang dibeli terkadang terasa terlalu sempit sekali. Terlebih lagi bagi mereka yang sudah memiliki anggota keluarga lebih dari tiga orang, pastinya mereka ingin agar interior rumah terkesan luas, atau interior menjadi terlihat luas.

Nah, pada artikel ” agar interior rumah terkesan luas ” ini kami punya beberapa jalan keluar untuk mengakali rumah sederhana supaya terkesan tidak terlalu sempit. Pilihlah warna yang agak terang  dan cerah. Jangan anda pernah memilih warna yang gelap karena dapat membuat ruangan akan terkesan semakin sumpek, sempit serta semrawut. Pilihlah warna yang agak terang dan umumnya akan memberikan kesan desain agar rumah terlihat luas dan nyaman.

Pilihlah perabot yang sederhana, simple, tidak terlalu banyak warna, tidak bermotif rumit dan terkesan tidak padat. Sebagai contoh, furnitur  dengan kaki tinggi, dengan desain sederhana dan senada dengan karakter desain rumah Anda.

Pakai dan isilah semaksimal mungkin pada ruangan kosong ruang bawah dari tangga rumah, kolong atau lorong tempat lemari. Sebaiknya pilih lemari yang punya pintu sliding atau geser agar tidak terlalu memakan space ruang.

Jika anda sukai mengkoleksi tanaman pada interior, pilihlah tanaman yang simple serta memiliki batang agak kecil. Tanaman seperti ini dapat memberikan kesan desain rumah minimalis yang agak luas .